Bapak Cipto Junaedy Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

Diposting oleh Bangsa Prabu

Cipto JunaedySiapa yang tidak kenal dengan Bapak Cipto Junaedy? Seorang pengusaha properti, investor, motivator, dan penulis buku terbaik yang saat ini sedang naik daun dan menjadi pembicaraan banyak orang. Sejumlah bukunya yang telah diterbitkan oleh penerbit Gramedia dan beberapa kali cetak ulang dalam waktu yang sangat singkat, serta menjadi buku mega bestseller. Cipto Junaedy juga seorang pelopor strategi membeli properti tanpa utang. Konsep yang ditawarkannya secara tidak langsung telah mematahkan pemikiran Dolf De Ross dan Robert T Kiyosaki yang menitikberatkan beli properti dengan utang.

Bagi kebanyakan orang, menjadi investor properti hanya diperuntukan untuk orang-orang kaya, tapi pendapat tersebut dibantah oleh beliau, karena siapa pun bisa menjadi investor. Jika bicara rumah, Cipto Junaedy mengajak kita, "Mari membeli rumah minimal sejumlah anak-anak kita."

Rumah merupakan persoalan seumur hidup. Ada jutaan orang memiliki jabatan tinggi dan penghasilan tinggi per bulannya, akan tetapi baru bisa memiliki rumah saat mereka sudah berusia di atas 40 tahun. Bahkan, bukan rahasia lagi, jika banyak orang yang telah pensiun dan memiliki cucu, belum juga memiliki rumah. Pengabdian yang berpuluh-puluh tahun di sebuah perusahaan atau institusi tanpa memiliki rumah adalah sesuatu yang ironis. Penghapusan DP (uang muka) perumahan bagi rakyat kecil dan subsidi rumah murah oleh pemerintah adalah sesuatu yang sangat dinanti-nantikan banyak orang.

Ada sejumlah pendapat yang beredar di masyarakat bahwa menjalankan bisnis properti hanya untuk orang-orang yang kaya atau berduit, memiliki rumah itu tergantung jodoh. Pola pikir tersebut menjadi salah satu latar belakang Cipto Junaedy untuk membagikan pengalaman pribadinya, baik dalam bentuk buku, elektronik book (E-book), dan seminar. Bukan sekadar motivasi, tapi lebih ke ilmu terapan, yaitu strategi, cara, dan hahap-tahapan dalam melangkah, agar sukses dalam merealisasikan impian menjadi kenyataan. Menurut pria kelahiran Surabaya, 26 Juni 1974 ini, orang bisa memiliki properti, tanpa perlu menyiksa dirinya dengan berbagai utang. Dia juga mengajarkan bagaimana cara cepat melunasi utang.  

Pada bulan Mei 2011 kemarin, Cipto Junaedy juga telah melakukan dobrakan "gila". Dia mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari. Di tahun yang sama pula, Gramedia Pustaka Utama kemudian menerbitkan buku Cipto Junaedy yang berjudul Bisnis dan Franchises Tanpa Uang Tanpa Utang. 

Cipto Junaedy juga melahirkan karya dalam bentuk buku elektronik (Cipto Junaedy Ebook) Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang, Tanpa Hutang (Strategi Monster House)..

PENGHARGAAN DAN PRESTASI

http://blogctrld.blogspot.com/2014/04/bapak-cipto-junaedy-pelopor-strategi.html

- Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia
Dengan mencermati orisinalitas, konsistensi, dan kepeloporan Cipto Junaedy Museum Rekor Indonesia (MURI) menganugerahkan rekor kepada Cipto Junaedy sebagai “Penulis Buku Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti TANPA UANG dan TANPA UTANG.”
Tidak mudah untuk mendapat pengakuan dari MURI. Artinya, Cipto Junaedy memang menawarkan pemikiran yang orginal, dan tidak mengekor pada pendapat intelektual lain tentang cara membeli properti. Maka tidak heran, jika banyak yang menyebut "Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki", karena strategi yang digunakan sangat berlawanan.

- Penerima Penghargaan MAN OF THE YEAR 2011 dari Forum wartawan Jawa Tengah,
- Penulis Buku GRAMEDIA Mega Bestseller

Selain penghargaan di atas, Cipto Junaedy juga dikenal sebagai investor yang cukup dermawan, karena sekitar 42 hari sekali dia membagikan rumah gratis kepada mereka yang membutuhkan, dan dia juga telah berbicara di lebih dari 800 ribu orang

CIPTO JUNAEDY VS ROBERT T KIYOSAKI
Robert T Kiyosaki dikenal sebagai motivator yang lebih menitikberatkan utang dalam berinvestasi. Utang akan menjadi nilai postif dalam sebuah investasi. Cara yang ditawarkan Kiyosaki adalah bagaimana orang lain yang membayar utang tersebut. Caranya dengan menjadikan properti sebagai aset bisnis, misalnya disewakan. Cara ini hampir sama dengan yang ditawarkan Dolf De Roos di dalam bukunya Real Estate Riches.

Tapi bagi Cipto Junaedy, pemikiran soal utang tersebut bisa diatasi, karena utang baginya hanya akan menjerat leher. Ada sekitar 30 jurus yang ditawarkan Cipto Junaedy dalam membeli properti tanpa utang dan KPR. Salah satunya adalah menggunakan perusahaan billboard. Perusahaan tersebut membutuhkan media seperti rumah, atau ruko yang bisa dipasang iklan

CIPTO JUNAEDY SEBAGAI MOTIVATOR
Cipto Junaedy dikenal sebagai seorang praktisi properti. Dia sering melakukan seminar baik di dalam maupun luar negeri. Dia telah berbicara di hadapan kurang lebih 800.000 orang. Banyak yang penasaran dengan konsep berpikir Cipto Junaedy yang original, dan dikenal dengan konsep tanpa utang dan tanpa DP yang mematahkan teori global.


**** bersambung ......

CIPTO JUNAEDY

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar